Waspada corona,Lindungi Keluarga,Tingkatkan Hidup Sehat

Monday, February 11, 2019

MUSYAWARAH WARGA 27 JANUARI 2019


   Minggu 27 Januari 2019,di pagi hari warga JTL sudah disibuk'an dengan agenda kerja bakti membersihkan lingkungan untuk melawan demam berdarah.dan ketika malam datang,Ba'da Isyak warga kembali berkumpul untuk kegiatan musyawarah warga.Alhamdulillah,para warga antusias untuk memenuhi undangan kami selaku pengurus RT.


     Musyawarah kali ini membahas beberapa hal yang mana semuannya Insya Allah bertujuan untuk kebaikan lingkungan JTL bersama.
    Yang pertama pembahasan tentang pentingnya partisipasi warga dalam menentukan suara pada 17 april mendatang.Suara warga sangat menentukan kebijakan yang akan berlaku di masa mendatang.

     Pembahasan kedua,tentang pembuatan dumpal atau penyangga tiang bendera.Insya Allah sudah fix tinggal proses pelaksanaan
   Pembahasan terakhir tentang,mengaktifkan kembali Siskamling yang mana pada beberapa bulan terakhir partisipasi warga tentang menjaga keamanan lingkungan sempat menurun.hanya beberapa orang yang masih aktif jaga malam setiap harinya.Alhamdulillah,setelah diadakan musyawarah mufakat semangat warga menjaga keamanan lingkungan kembali membara.Siskamling kembali aktif,dengan pemberlakuan sistem denda kepada warga yang tidak bisa hadir tanpa keterangan. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments